curhatibu.com

Karena Wanita itu...

Menemukan kawan yang bisa diajak tertawa, memberikan kesenangan dan kebahagiaan tersendiri, dengan kisah kisah dan gurauan kocaknya.... Adalah sebuah kesyukuran. Rasa sedih bisa terlupa melihat dan mendengar gurauannya yang renyah dan kadang menggelar tawa.

Namun.. menemukan kawan yang bisa diajak menangis bersama itu, juga hadiah spesial.

Apalagi wanita. Sosok yang bagai cermin, mudah retak.. harus pelan pelan, hati hati membawanya. Sosok yg mudah bergejolak perasaan hatinya. Dan biasanya, sosok itu hanya butuh satu hal : didengar.

Dan menemukan kawan yang mau mendengar, bukanlah sesuatu yg mudah. Apalagi sama sama berhadapan dg wanita, yang pada dasarnya, sama sama ingin didengar.

Maka saat ada yang mendengar, mendengar saja, bukan memberi solusi, ataupun komentar terkadang tidak perlu; didengar saja, sudah cukup; apalagi sampai membuatnya bisa merasa bebas melepas air matanya di hadapan sosok yg mau mendengarnya itu. Di situ : ada kepercayaan. Wanita di depannya adalah orang yg sangat spesial baginya, karena mau menjadi "tempat" mencurahkan perasaannya.

Dan semua ITU menjadi makin berarti bagi seorang dg "kepribadian" tertutup, yg susah mengeluarkan/menyatakan perasaannya.

Terimakasih, dek 😘

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)