curhatibu.com

اسْكتي

Jika boleh, saya tidak ingin mendengar berita atau tentang hal tersebut.

Satu, karena tidak ada yang bisa saya lakukan sebagai solusi atasnya.

Dua, karena lebih kurang jawaban saya akan sama jika diminta nasehat.

Dan itu sudah entah berapa kali. Lagi lagi karena saya tidak tau bantuan apa yang bisa saya berikan.

Kadang memang kita butuh lebih cuek atas perihal yang tidak benar benar perlu kita dengar. Ini untuk menjaga kewarasan kehidupan kita selama beberapa saat itu.

Lagi lagi saya memilih tidak memusingkan diri memikirkannya. Dan entah dengan cara apalagi atau prakata apalagi untuk kemudian memberikan solusi atas masalah yg lagi lagi sama.

Intinya.. mungkin saya tidak ingin memberikan lebih beban, atau pemikiran. Intinya, saya khawatir apa yang saya ucapkan lagi lagi mentah karena pembelaan diri. Intinya, mungkin saya hanya bisa berdoa banyak banyak semoga Allah mengampuni dosa saya yang tak mampu memperbaiki dg tangan atau lisan ini. Hanya mampu dg doa, doa dan doa.

Laa haulaa wa laa quwwata illa billah....

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)