curhatibu.com

Ke mana kita berwala' kemana kita berbara'?


Kecintaan, kedekatan dan pembelaan harus kita arahkan kepada Allah, Rasul Nya dan kaum mukminin. Adapun kebencian, berlepas diri, dan menjauh harus kita arahkan kepada orang yang menjadikan Allah, rasul, kaum mukminin sebagai musuh; seperti kaum musyrikin, kafir, dll. 

Mengapa baro'ah kita berikan kepada mereka? Karena mereka adalah orang yang menyombongkan diri dari mengucapkan kalimat Laa ilaha Illa Allah. Sedangkan misi kehidupan kita adalah menyebarkan dan menegakkan kalimat itu, maka kita benci pula dengan orang yang menolak kalimat ini. Tidak mungkin bersatu orang yang mencintai kalimat tauhid, lalu ia juga mencintai orang yang membenci kalimat tauhid. 

Mengapa baro'ah kepada kuffar? Karena kebencian kaum muslimin sangat sangat besar. Ini bukan kesimpulan manusia belaka; tapi Allah langsung mengatakan dalam Qur'an, "Sungguh telah jelas kebencian mereka kepada kalian dengan lisan-lisan mereka, dan adapun yang tersembunyi di dada mereka itu lebih besar."

Kita lihat di jaman kita; bahwa banyak sekali ocehan ocehan mereka terhadap agama ini, tentang Allah dan kaum mukminin. Itu nampak kebencian yang sangat besar. Dan apa yang ada di hati mereka jauh lebih besar. Kita lihat karikatur, film, dll
Dan permusuhan mereka kepada kita tidak akan berhenti, sampai kita ikut iman mereka. Sepanjang waktu, sepanjang jaman. 
Mereka lakukan peperangan, baik fisik maupun pemikiran (ghaswul fikri) adalah dengan tujuan memurtadkan kaum muslimin. Selama Anda muslim, mereka tidak akan ingin Anda mendapatkan kebaikan. Seandainya mereka bisa menahan air hujan, akan mereka lakukan supaya Anda tidak mendapatkannya. Mereka senantiasa tidak ingin sama sekali, seandainya Anda mendapatkan kebaikan dari Rabb kalian.

Bukankah itu yang sempat kita dengan di Bosnia, Chehnya, dll. Ini yang bisa kita dengar. Sedangkan yang tidak terdengar pasti lebih dahsyat lagi; karena media sudah mereka kuasai.

Permusuhan yang paling keras terhadap kaum mukminin adalah 1. Yahudi, 2. Musyrikin. Bahkan Yahudi sudah membuat Grand Design untuk membianasakan kaum muslimin, baik perkara aqidah, moral, dll. Narkoba, pornografi, perusakan aturan agama atas nama seni, dan masih sangat banyak yang lain; Yahudi di belakang semuanya.

Siapa yang berwala' (menjadikan mereka teman, wali, pemimpin, dll) kepada mereka, maka termasuk golongan mereka. Ini menunjukkan kebencian kita kepada kaum muslimin. Tidaklah boleh berwala' kepada mereka sekalipun mereka adalah keluarga kita. 

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)