curhatibu.com

Note

Melihat kawan2 seangkatan tengah menjalani kuliah S1-nya atau bahkan sudah wisuda; atau ada yang baru keterima S2, dalam maupun luar negeri, dan tidak sedikit juga yang sudah menyandang status master di belakang namanya....itu rasanya...sangat bersyukur.

Ya, Alhamdulillah...mereka orang2 yang Allah beri kesempatan mengembangkan dirinya di bidang akademis mereka masing2. Dan saya yakin, mereka-mereka lah yang akan menjadi tumpuan bangsa ini sepuluh, dua puluh tahun ke depan.

Lalu, apakah saya tidak kepengin? Kalau saya jawab "tidak" rasanya koq ya bohong pake banget. Haha.. Ya kepengen, atuh. Apalagi, pasti bapak juga akan bangga jika saya bisa wisuda lagi.

Tapi lagi lagi semuanya kembali kepada, "tidak semua yang kita ingin itu adalah sesuatu yang kita butuhkan!". Dan untuk saat ini, apa yang saya butuhkan bukan untuk melanjutkan kuliah S1, S2 atau S3. Ada prioritas lain yang harus saya jalani saat ini. Dan saya berharap, kesempatan memberi manfaat -sebagaimana potensi manfaat rekan rekan saya- pun tidak luput dari saya dan kehidupan saya sekarang, maupun nanti.

2 comments

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)
  1. Kalau Mbak lihat temen-temen S-2 S3 biasa2 saja, yang pasti ikut turut gembira. Karena ya, seperti Windy bilang, kebutuhan kita dengan yang lain itu berbeda, tidak sama. Yang penting bisa mensyukuri apa yang sudah dijalani, :)

    ReplyDelete
  2. saya juga seneng lihat mereka, alhamdulillah.. :)

    ReplyDelete