curhatibu.com

Konsep Khilafah Islamiyah

Khilafah berasal dari sebuah kata bahasa Arab, yaitu kholafa yakhlufu, yang artinya 'menggantikan'. Kata ini disebutkan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 30. Allah menjadikan di atas bumi ini, khalifah. Khalifah - pengganti. Khilafah - penggantian. Manusia yang dimaksudkan Allah sebagai khalifah di muka bumi ini : menjadi pengganti makhluk yang menguasai bumi sebelum manusia. Seperti jin, yang pernah menguasai bumi. 

Secara istilah, maknanya menyempit; jika dalam bahasa pengganti secara umum, namun secara istilah : orang yang menggantikan pemimpin sebelumnya. Setiap pemimpin yang datang menggantikan pemimpin sebelumnya disebut Khalifah. Sebagaimana Abu bakar yang menggantikan fungsi Rasul sebagai kepala negara, dan agama; ia disebut khalifah rasulullah. Selanjutnya, sebenarnya disebut khalifah abu bakar, khalifah umar. Namun karena tidak efisien penyebutannya, umat mengusulkan penggantian nama khalifah itu menjadi amirul mukminin, dengan tetap melaksanakan fungsi khalifah itu. 

Khalifah itu orangnya. Khilafah itu sistemnya. Khilafah didefinisikan sistem pemerintahan dalam syariat Islam, yang terbangun di atas kepemimpinan seorang muslim atas suatu negara, dan ia memerintah dengan syariat Islam. Ini merupakan makna secara umum. Dahulu pemimpin setiap negara disebut sebagai khalifah/amir. Namun ada definisi khusus Khilafah kenabian, yang berlangsung 30 tahun saja. Setelah itu berubah menjadi sistem kerajaan, dan seterusnya. 

Abu bakar memerintah 2 tahun 4 bulan, Umar selama 10 tahun, Utsman 12 tahun, Ali 5 tahun, Hasan bin Ali 7 bulan. Saat Hasan turun, beliau berhasil mendamaikan 2 kelompok besar umat Islam yang bertikai. 

Lalu MENGAPA kita membahas Khilafah? Masih tetap penting. Karena dalam Islam, khalifah ini mempunyai arti umum, imamah/imarah yang merupakan hal disyariatkan dalam agama islam; baik saat umat Islam belum terpecah menjadi negara-negara, maupun setelah umat islam terpecah, harus ada pemimpin atas mereka. Maka ulama berijma bahwa imarah harus dimiliki oleh umat Islam. Paling tidak ada 3 alasan : 
  1. Bersegeranya dipilih pemimpin pengganti setelah Rasul wafat, bahkan sebelum jenazah Rasul dimakamkan. Akan sangat kacau situasi kaum muslimin jika tidak segera dipilih pemimpin
  2. Berbagai dalil dari quran dan hadits tentang urusan umat islam yang dipimpin oleh Amr. Misal, ayat quran perintah mentaati Allah, mentaati Rasul, dan pemimpin. 
  3. Syariat Islam yang wajib ditegakkan tidak akan bisa tegak kecuali ada pemimpin yang mengontrol tegaknya syariat Islam. Jangan salah, syariat Islam bukan hanya potong tangan/cambuk/rajam; yang paling utama adalah penegakan TAUHID kepada Allah. 
Allah berfirman, "Dan telah kami utus para rasul kami dengan bukti bukti, dan kami turunkan bersama mereka kitab dan timbangan, agar orang-orang mau berlaku adil. Dan kami turunkan besi, di situ ada kekuatan besar dan berbagai manfaat bagi manusia"

Pemerintahan Islam tidak cukup mengirim para dai, melainkan harus juga mempunyai sistem hukum yang jelas. Siapa yang tidak bisa diluruskan dengan buku/kitab/hadits/ceramah, maka ia harus diluruskan dengan pasukan tempur. 

Maka inilah, khilafah harus ada. Agama tidak bisa lurus kecuali dengan para pemimpin itu, meskipun mereka dzalim dan tidak amanah. Kebaikan yang terjadi meskipun mereka dzalim lebih baik daripada tidak ada pemimpin. Enam puluh tahun bersama pemimpin yang dzalim lebih baik daripada semalam tanpa pemimpin. Intinya, para ulama sepakat bahwa khilafah dan umarah adalah satu yang disyariatkan. 

Metode memilih pemimpin dalam islam : 
  1. sistem bai'at, sekelompok orang menunjuk pemimpin, lalu membaiatnya. Contoh : Abu bakar. 
  2. istikhlaf. penunjukan dari pemimpin yang lama untuk pemimpin yang baru. Contoh yang dilakukan Abu Bakar dengan memilih Umar bin khattab sepeninggal beliau
  3. menyerahkan urusan pemilihan pemimpin kepada majelis syuro. Contoh yang dilakukan Umar bin khattab saat memilih khalifah pengganti, yaitu mengumpulkan 6 sahabat dari sekian sahabat yang mendapat kabar jaminan surga
Ada 1 lagi cara pemiilihan, yang tidak syar'i. Namun, tatkala pemimpin sudah terpilih melalui cara tersebut, tetap wajib ditaati sebagai pemimpin. Cara apa itu? KUDETA. Kudeta itu dilarang dalam agama kita, jika dilakukan kepada pemimpin muslim, meskipun pemimpin itu dzolim. Tetapi jika sudah terjadi kudeta, lalu muncul pemimpin yg memiliki kedaulatan nan diakui, harus ditaati. Intinya : cara apapun, syari atau tidak, selama telah terpilih pemimpin; WAJIB ditaati, selama perintahnya tidak bertentangan dengan perintah Allah. JIkalau ada yang bertentangan pun, kita tetap harus patuh secara umum, dan TIDAK BOLEH MEMBERONTAK. 

Sungguh, telah begitu rinci dijelaskan aturan-aturan kepemimpinan ini. Sayangnya, umat Islam tidak banyak yang mengikuti, malah membuat hal-hal yang baru nan tidak sesuai dengan apa yang telah diajarkan Nabi Muhammad. 

Ketaatan terhadap pemimpin, dihubungkan dengan ketaatan kepada Rasulullah. Siapa yang taat kepada pemimpin, berarti ia taat pada Rasul. Namun, pemimpin adalah manusia biasa, yang juga mungkin salah. Kewajiban rakyat adalah memberi nasehat, menegur jika pemimpin salah. Islam telah menjelaskan adab menegur pemimpin ini, "Siapa yang ingin menasehati seornag pemimpin, hendaklah ia tidak melakukan terang-terangan, hendaklah secara sembunyi-sembunyi". Jika ia mengambil nasehat, maka itulah yang kita harapkan. Jika tidak berkenan, maka sungguh pemberi nasehat telah melaksanakan kewajibannya memberi nasehat itu. Ini nasehat ISLAM. 

Umat Islam hendaknya mendoakan pemimpin dengan kebaikan. "Sebaik-baik pemimpin adalah orang yang kalian cintai, dan mencintai kalian. Kalian mendoakannya dengan kebaikan, ia mendoakan kalian dengan kebaikan!" Jika ada orang yang berdoa kebaikan kepda pemimpin, maka insya Allah ia pengikut sunnah. Sedangkan, jika ada orang berdoa buruk kepada pemimpin, maka ia telah menyelisihi sunnah. 

Rasul mengatakan, bahwa akan ada pemimpin yang bertubuh manusia - hati setan. Rasul berwasiat dengan kondisi demikian, "Tetap taat pada pemimpin, meskipun punggungmu dipukul, hartamu diambil!",  "Sabarlah sampai kalian bertemu denganku di telaga" - hadits rasulullah

KAPAN KITA BISA SELAMAT DARI PEMIMPIN DZOLIM?
Kita boleh kudeta jika terwujud 2 syarat : 
  1. pemimpin sudah kafir, dengan kekufuran yang jelas; telah ditegakkan hujjah padanya. 
  2. kita memiliki kekuatan, yang dengan kekuatan ini bisa dilakukan kudeta tanpa konyol (tanpa mengorbankan banyak korban, tanpa memunculkan kerusakan yang lebih besar), dan ini yang sering terjadi di banyak negara islam. Perintah taat dan patuh itu bukan hanya pada pemimpin yang adil saja, melainkan kepada pemimpin yang dzolim selagi ia masih muslim. Karena jika kita wajib taat hanya pada pemimpin adil saja, akan sangat banyak darah tertumpah. Sungguh, kemunculan pemimpin yang dzolim itu sudah ada dari dulu. Bahkan pemimpin dulu sangat amat lebih dzolim dibandingkan dengan pemimpin sekarang. Maka, kita ikutilah wasiat rasul tentang hal ini. 
Ini bukan merupakan bentuk penjilat kepada penguasa, melainkan bentuk pembelaan kepada rakyat yang lemah. Sungguh, yang seperti ini, biasanya yang akan menjadi korban adalah rakyat yang lemah. Tidak ada suatu kudeta, kecuali terdapat kerusakan dan keburukan yang lebih besar ketimbang apa yang ingin dihilangkan. Mesir, Yaman, Libia, Suriah; contoh-contoh yang bisa kita saksikan. 

Syarat ke-2 ini belum ada pada kondisi salah satu negara. Pemimpinnya waktu itu memang sudah jelas kafir. Namun, saat ingin menggulingkannya, umat Islam harus berpikir sekian kali, sudahkah memiliki kekuatan yang cukup yang tidak menimbulkan kerusakan lebih besar. 

Maka tidak bisa kita mencapai kejayaan/khilaf, kecuali menggunakan cara yang syar'i, cara nabawi. Tak perlu kita mencari-cari cara yang lain. Penyakit saat ini adalah cinta dunia, dan takut mati, sehingga Allah akan timpakan kehinaan sampai kembali pada ajaran agama Islam ini.

Prioritas dakwah umat jika mau kembali kepada kejayaan adalah TAUHID. Demikian solusi yang disebutkan dalam Al Quran. Bukankah Nabi Muhammad tidak langsung menjadi pemimpin, melainkan mengawali semuanya dengan dakwah tauhid. Maka barangsiapa ingin kejayaan Islam kembali tegak, contohlah Nabi.

Beberapa usaha pengembalian khilafah pada jaman kita : (untuk kita pelajari, dan kembalikan kepada contoh nabi)
1. Iran
Menamai namanya sebagai Republik Islam Iran. Benarkah? Ia menamai dirinya republik Islam, namun ternyata justru menjadi musuh Islam. Di IRAN, sholat jumat tidak boleh, sahabat nabi dicela, kesyirikan didukung dan disemarakkan, masjid sepi-kuburan ramai. ---> tidak layak kita jadikan contoh
2. Indonesia
Telah banyak usaha yang dilakukan : piagam jakarta, Masyumi, PK, dan partai lain yang punya cita-cita sama. Namun, sejauh ini, partai Islam jika dikumpulkan masih jauh untuk hal ini. ---> belum bisa menjadi contoh
3. Turki
Masya Allah, pemimpin saat ini Erdogan dengan segala kebaikan. Namun, masih belum memproklamirkan syariat Islam di sana. Turki pada tahun 97, punya sebuah partai Islam yang menang di parlemen. Namun, usaha melalui parlemen itu belum membuahkan hasil. Alhamdulillah, masya Allah, dengan Kepemimpinan Erdogan saat ini, kita doakan Allah beri keistiqomahan.
4. Aljazair
Punya partai Islam, Front Penyelamatan Islam, sudah pernah menang pemilu tahun 91 dengan suara mayoritas (lebih dari 70%). Namun, kemenangan di parlemen/pemilu itu tidak serta merta membuat syariat Islam tegak di negeri itu. Bahkan tidak lama setelah itu, kekuasaan partai itu direbut oleh Junta Militer,  yang fitnah itu menyeret AlJazair ke dalam fase sejarah kelam yang disebut Al Syariah al khamra. Dan sampai sekarang, syariat islam belum tegak.
5 Mesir
Sudah dikenal dengan banyak gerakan menegakkan Islam, namun sejauh ini belum berhasil. Beberapa saat lalu, sekitar tahun 2010/2011/2012/2013 partai islam mesir menang IM 48% pemilu dan Partai an nur 24%. Jika digabung sudah 72%. Itu pun tidak serta merta membuat islam tegak di mesir. Intinya, menang di parlemen tidak serta merta membuat islam tegak, jika tidak dibarengi dengan basis infrastruktur yang kuat, dkwah yang kuat - umat sudah tauhid dulu, umat sudah menegakkan sunnah dulu.
6. Saudi Arabia
Saat ini mengumumkan dengan jelas bahwa dasar negara Islam, dengan alquran dan sunnah, tauhid ditegakkan di sana, syariat islam (qishosh, dll) masih ada, sholat jamaah menjadi kewajiban - toko tutup, wanita muslimah menutup aurot, dsb; meskipun masih banyak kekurangan di sana-sini. Jika kita bandingkan dengan berbagai negara tadi, rasanya tidak berlebihan jika kita harus belajar pda negara ini, minimal pada perkara bagus yang telah berhasil ditegakkan di sana. Dan semua kebaikan ini bukan muncul begitu saja, melainkan diawali dari bawah; dimulai dengan dakwah tauhid Syeikh Muhammad Abdul Wahhab abad 12 H, di saat jazirah Arab penuh kesyirikan. Pelan-pelan berdakwah tauhid, lama-lama masyarakat mulai meninggalkan kesyirikan. Lalu Allah pertemukan negara ini dengan seorang pemimpin bernama Muhammad bin Saudi, diminta kerja sama oleh Syeikh Abdul Wahhab untuk memimpin negara ini. Istiqomah terhadap tauhid dan sunnah inilah kuncinya.

Kesimpulan : keberhasilan itu dimulai dari dakwah tauhid!

Semoga bisa memberikan kepada kita cakrawala baru, bahwa semua kondisi menyedihkan ini sudah dideteksi Rasul melalui wahyu dari Allah, dan nabi pun sudah memberi obatnya. Inilah jalan orang yang berhasil. Mari kita contoh yang berhasil, jangan mencontoh yang gagal.

Tambahan : untuk menjadi khalifah itu tidak harus menunggu semua negara disatukan. Memang yang ideal demikian. Namun seandainya tidak bisa terwujud, maka pemimpin setiap negara adalah pemimpin yang harus ditaati. Kondisi tidak ideal ini (terpecah belahnya umat islam) ini tidak serta merta terjadi, melainkan akibat maksiat yang banyak dilakukan umat Islam. Maka tidak mustahil, jika kita kembali kepada agama kita, kita bertauhid, kita bisa mengembalikan kembali kondisi ideal itu.

JIka kita menunggu khilafah harus 1 payung, kapan kita bisa menegakkan syariat? Menegakkan syariat tidak perlu menunggu itu. Ada banyak syariat yang sudah bisa kita lakukan.

Inilah.. Dakwah nabi muhammad itu bukan dakwah yang instan.

Pertanyaan :
1. Apakah berdosa penduduk yang hidup di sistem yang bukan syariat islam?
- Allah tidak membebani kita kecuali yang kita mampu. Negara kita memang belum ideal. Ini adalah bagian dari kekurangan pemimpin. Kembali kepada konsep kita : pemimpin punya hak dinasehati, kewajiban umat islam adalah beristigfar (karena kondisi bisa karena dosa dosa kita) lalu sampaikan nasehat semampu kita. Ditolak? Itu bukan urusan kita. Bisa kita datang ke istana, menulis surat, membuat petisi, atau media lain yang cukup banyak saat ini.
- Jangan selalu menyalahkan pemimpin. Musibah yang menimpa kita bisa jadi hukuman dari Allah atas dosa kita, atau dosa nenek moyang kita. Kata hasan al bashri, adanya pemimpin yang dzolim adalah hukuman dari Allah terhadap penduduk negara itu. Hukuman Allah ini jangan dilawan dengan kudeta/pedang, melainkan dengan memperbaiki diri (taubat, amar maruf nahi munkar)

Kapan kita jadi berdosa? Jika kita ridho dengan kemungkaran yang terjadi di negeri kita. Kita ubah sesuai tingkatan yang kita sanggup. Minimal, benci dalam hati.

2. Bagaimana cara masuk ke pemerintah Indonesia secara syari?
- daftar PNS atau kantor lain, menjadi satu cara yang bagus untuk dakwah, mewarnai di sana, minimal mengurangi kemungkaran di sana. Ini sudah menjadi suatu keberhasilan.
- jangan sampai saat masuk ke sistem, kita ikut terbawa - jika takut demikian, sebaiknya tidak masuk.
- nabi yusuf pun meminta dipilih sebagai bendahara, karena ia yakin bisa duduk di sana; ketimbang harus diambil orang dzolim.

3. Bagaimana menasehati pemimpin, menemui saja susah?
- SMS/media yang ada sekarang/pemimpin terdekat kita
- yang jelas, gunakan metode yang baik, tidak menimbulkan fitnah, dan jangan khawatir pesan kita ditolak. Tak mengapa ditolak/tidak dibaca, kita sudah melakukan apa yang diajarkan nabi.
- jika kita memakai cara yang kasar (mengumpulkan masa, merusak) mungkin saat itu behasil, namun sungguh kita sudah melenceng dari aturan Nabi - ini akan berakibat dosa, dan balasan buruk lain; bahkan merubah kondisi negara yang menjadi lebih buruk di sekian waktu ke depan.

4. Sekarang jaman medsos, bolehkah menasehati pemimpin menggunakan facebook? Ada yang mengaku ahlus sunnah  namun sering menyebar keburukan pemerintah?
- menyebar keburukan pemerintah itu tidak ada positifnya, yang ada muncul penyakit hati. Jangan menasehati pemimpin di atas mimbar (saat ini mungkin sejenis media sosial)

5. Di jaman dulu adakah kudeta?
Di generasi awal umat Islam ada kudeta, tapi kudeta ini perbuatannya diingkari oleh semua ulama. Contoh Daulah Bani Umayyah pernah dikudeta ( di abad ke2 H). Kudeta ini diingkari karena pemimpinnya belum kafir. Namun, tatkala peng-kudeta telah berhasil menjadi pemimpin, sudah berdaulat, ya tetap kita harus taat dengan pemimpin kudeta tersebut.

6. Apakah kepimpinan keturunan merupakan syari?
- tidak ideal, bahkan para ulama menjelaskan : pemimpin yang dipilih, harus yang terbaik. Namun, tatkala yang terpilih bukan yang terbaik, sekedar anak-cucu, tetap kita harus menaatinya.
- sistem kerajaan tidak masalah, namun saat memilih pemimpin lanjutan harus memilih yang terbaik.

Tulisan ini merupakan resume saya atas kajian dari Al Ustadz pada link berikut Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan resume ini. Silakan untuk lebih lengkap, dan menghindari kesalahan, disimak langsung kajian beliau. 

2 comments

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)
  1. IMAM MAHDI MENYERU
    BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
    Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Bersiaplah menjadi Tentara Islam akhir Zaman sebelum anda dibantai oleh Zionis,Salibis,Munafiq dan Musyrikin
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  2. PENDAFTARAN BELA NEGARA
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    Semua Negara adalah Negara Dajjal, sebab itu
    Bunuhlah Tentara , Polisi dan semua pendukung negara dajjal dimana saja berada

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Fata At Tamimi
    singahitam@hmamail.com

    ReplyDelete