curhatibu.com

GodSign - Jodoh? (episode 1)

"Maha suci Tuhan yang telah menciptakan makhluk-makhluk semuanya berpasangan; sama ada dari yang ditumbuhkan oleh bumi, atau dari diri mereka, ataupun dari apa yang mereka tidak mengetahuinya. " (Q.S Yasin : 36)

Maka, ia berdoa, di malam hari. Surat Ar-Rahman yang usai dibaca, membuatnya lebih khusyu' berdoa "Allah, pertemukanlah aku dengan jodohku..."

God-Sign -- Tanda Kebesaran Allah datang. "Sebuah SMS..."

SMS?

Hati-hati masalah tanda kebesaran Allah. 
Ia bisa datang dengan sesuatu yang bahkan tidak ada hubungannya dengan do'a kita. Namun jika hati senantiasa tertaut pada Allah dalam berdiri duduk dan berbaring kita, hati akan mudah tergerak. Ia bergetar dan menyapa, "Ini tanda-tanda dari Allah!"

Lalu ia kembali bersegera. Bersyukur, kemudian merajuk merayu padaNya, "Allah, jangan biarkan kami sendirian dalam setiap ibadah kami padaMu. Pertemukanlah kami dengan imam yang sholeh, yang menemani setiap dhuha-dhuha kami, tahajud lail kami, syiam kami, serta tilawah muraja'ah qur'an kami.  Dampingkanlah kami dengan seorang imam yang akan menyempurnakan setengah dien kami. Rekatkanlah kami pada pendamping yang akan bersama bercita membentuk keluarga di surga"

-dari wisatahati ust.arifin ilham-

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)