curhatibu.com

Sematan - Love Qur'an

Lagi, di blog yang sama, ku menemukan ini... TANDA CINTAnya pada Al Qur'an, yang kemudian membuatnya mengabadikan setiap motivasi di dalamnya. Karena ia tau, 'ikatlah hikmah itu'. Sehingga akan terus mengingat sewaktu-waktu... Dikutipnya sajak dari seorang kawan. Hingga kemudian, aku kutip dalam lembar ini...

------------------------
Sematan
-Rosy Hutami-

aku ingin bersamanya dalam-dalam, erat-erat…
dalam alam sanubari dalam alam tindakanku..

Aku ingin agar ia merembes pada tiap kapiler ragaku…terjahit kuat dalam ruhaniku…mengisi penuh jiwaku…


aku ingin ia tersemat sempurna...(di sini)

membakar ilalang liar yang membala di nafsuku
menjadi pagar jeruji atas tindak tandukku

namun tetap dengan penuh kehangatan yang ada padanya

meski dengan itu keperkasaan Penciptanya justru makin terasa

sematan pada neuron..tak selamanya terpatri

sematan pada qalbu..itulah yang kucari
aduhai engkau, marilah bersamaku..
aduhai diri…ayolah mengental dengannya…

merindumu, mengisi hidupku..Asy Syifaa...

duhai mukjizat agung..
----------------------------
Mungkin, saat ini, belum sepenuhnya hati menyelami kata per kata. Apalagi, untuk memahamkan hati atasnya. Tapi, lagi-lagi, setidaknya, aku hanya ingin mencoba mengikatnya. Rasa yang timbul dari setiap hambaMu yang luar biasa. Ya, aku ingin mengabadikan (hikmah) dari orang-orang itu... Karena (mungkin) ia akan menyemangatiku selalu... 

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)